LAUNCHING OFFICIAL POSTER KETIKA MAS GAGAH PERGI (KMGP) THE MOVIE

12185140_188495528155008_746780704638120726_o

Film KETIKA MAS GAGAH PERGI (KMGP The Movie) yang diangkat dari novellet legendaris karya Helvy Tiana Rosa telah melewati 80 % proses shooting di Jakarta dan Ternate, sejak Oktober 2015. Film yang disutradarai Firmansyah ini akan merilis official poster sekaligus mengampanyekan gerakan Sedekah Tiket di kalangan masyarakat luas. Acara ini akan diadakan Jum’at, 6 November 2015, usai maghrib pukul 18.00 – 19.00 wib di Cafe Jet Ski, Pantai Mutiara.

Setelah tema Crowdfunding atau “Patungan Bikin Film” menjadi salah satu ciri khas perjalanan film ini kemudian diiringi dengan Presale tiket yang mengikat emosi pecinta novellet Ketika Mas Gagah Pergi, maka kali ini Gerakan Sedekah Tiket akan menjadi bagian dari rangkaian perjalanan KMGP The Movie.

Gerakan Sedekah Tiket adalah bentuk kepedulian yang mencoba merangkul semua generasi dalam gerakan budaya masyarakat dimana tidak hanya secara parsial tetapi secara serentak mengajak dan mendukung satu sama lain agar dapat menikmati film yang sarat akan nilai-nilai positif. Semua kalangan atas, menengah dan bawah dapat merasakan kebersamaan dalam gerakan ini. Yang mampu dapat menggandeng yang tidak mampu, yang peduli dapat menggandeng yang lain untuk menjadi peduli. Semua didasarkan atas kepedulian dan rasa cinta pada generasi bangsa ini.

Gerakan ini telah dimulai beberapa waktu lalu dengan menggandeng beberapa partner di film ini melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap) dan Indobroadcast Production yang salah satunya dengan menyedekahkan tiket kepada ratusan anak-anak yatim. Namun tidak hanya itu, sedekah tiket melalui pembelian tiket presale dapat ditujukan kepada orang terdekat atau masyarakat sekitar sebagai wujud kepedulian mereka yang ingin berbagi.

Launching poster film dan sosialisasi gerakan sedekah tiket ini dihadiri oleh para pemain utama seperti Hamas Syahid, Masaji Wijayanto, Aquino Umar dan Izzah Ajrina juga para bintang tamu seperti Miller Khan, Maxime Boutier, Fendy Chow, Elma Wijaya, Keiza Karamoy, Aurelie Moremans dan Mentari De Marelle.

Helvy Tiana Rosa sebagai Produser bersama ACT dan Indobroadcast Production antusias dan berharap gerakan budaya ini bisa menjadi inspirasi bagi semua pihak baik individu, organisasi, perusahaan ataupun pemerintahan, menggugah kepedulian serta dapat turut mengubah pola pikir maupun perilaku masyarakat.

Untuk info lebih lanjut silakan ke http://kmgpthemovie.com

Leave a comment

Filed under Lainlain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s