Parfum yang Melanggengkan Cinta

img_20161020_2_resizedPertamakali saya mengenali aroma suami adalah saat kami menikah. Itu merupakan hari dimana ia menggunakan parfum Farenheit dari Christian Dior.

Ini tipe parfum yang sangat saya sukai, dgn aroma segar, optimistic, dinamis, penuh semangat: Top notesnya: jeruk bali, lavender, biji pala dan hawthorne. Heart notes: buah frambos, heliotrope serta anyelir, sedang base notesnya cedar, resin dan juniper.

Namun sesudah parfum itu habis, suami saya tak pernah membelinya lagi. “Mahal. Sayang uangnya,” tutur beliau. Saat saya cek kualitas EDP parfum ini yang original di mall memang sudah 1 jutaan. Suami pun memilih memakai deodoran dan parfum biasa yang mudah ia jumpai di supermarket.

Saat mengetahui bahwa FM 56 memiliki aroma serupa dengan Farenheit, saya antusias. FM Parfum bukan perusahaan abal2. Ini perusahaan terkemuka dunia yang produk2nya original, organic, banyak mendapat award dan paling laris di Eropa.

Mengapa aromanya bisa sama? Karena oil essencenya sama2 diambil dari Drom, Jerman. Ini penyedia bibit parfum nomor 1 dunia yang berdiri sejak 1911. Banyak parfum branded yang mengambil essence dari sini. Sedang pengelolaan FM parfum dan kemasan dilakukan di Perfand Polandia dengan metode pureganic. “Aromanya sungguh sama, namun sedikit lebih lembut,” kata suami sambil memeluk saya dan berulangkali mengucapkan terimakasih. ” import, original, tapi cuma 218 ribu perak sudah EDP 50 ml?” tanyanya berulangkali tak percaya. “Aman dan tenang memakainya karena bahannya tanam2an. Organic.”

Saya mengangguk tersenyum. “Murah karena Perusahaan FM langsung menjual dari pabrik ke konsumen. Mereka memutus rantai distribusi yang panjang, memangkas semua biaya distribusi hingga iklan,” tambah saya.

“Cerdas!” seru suami, sambil mencium kening dan pipi saya.

10382104_728686350488153_8201771415661405681_oSejak saat itu kemanapun pergi, suami selalu ditemani produk FM. Ia juga senang dan bangga karena prinsip sehat dan hemat dapat saya terapkan dalam rumah tangga kami. Ia takjub karena FM membuat saya punya penghasilan tambahan yang signifikan.

Terimakasih, FM!

Untuk jadi user atau reseller kontak saya di WA 0877 8108 4770. Hanya dengan Rp.232.000 rb saja Anda sudah bisa memulai bisnis ini, mendapat 1 botol parfum dan 5 tester serta katalog. Pembelanjaan setelah jadi member selalu disc minimal 30% 😘

Follow juga instagram @sahabatwangi untuk info menarik lainnya.

1 Comment

Filed under Cerita Wangi, Jurnal, Karya, Lainlain, Sahabat Wangi, Sketsa

One response to “Parfum yang Melanggengkan Cinta

  1. Pingback: Parfum yang Melanggengkan Cinta — BERANDA RASA HELVY TIANA ROSA – ndahndaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s