Program Nobar Film KMGP di 100 Kota

“1 sampai 10, saya beri nilai 9,5 untuk film Ketika Mas Gagah Pergi!” (Bima Arya, Walikota Bogor)
“Film KMGP bukan hanya bagus secara substantif karena pesan moralnya sampai, tetapi secara sinematografi dan artistik juga sangat berkualitas.” (Din Syamsudin)
“KMGP adalah film perubahan yang sangat inspiratif. Saya sebagai Ketua Umum JSIT rekomendasikan semua pelajar juga guru di Jaringan Sekolah Islam Terpadu untuk menonton film KMGP!” (Sukro Muhab, Ketua Umum Jaringan Sekolah Islam Terpadu).
Β 

Kawan-kawan, film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) memang sudah turun layar sejak tengah Februari lalu, namun permintaan nobar tak pernah berhenti dan kian meningkat.
Sambil menunggu KMGP 2, bagi yang belum menonton, yuk ajak saudara dan kawan-kawan nonton Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP The Movie) dalam nobar-nobar yang akan terus kami gelar insya Allah di 100 kota di Indonesia, bekerjasama dengan Forum Lingkar Pena (FLP), Komunitas Pencinta Film Islami (KOPFI), serta berbagai komunitas, lembaga dan sekolah! Pantau terus jadwal dan info lengkapnya di FB: KMGP The Movie, IG: @kmgpthemovie, twitter @kmgp_themovie dan website: http://www.kmgpthemovie.com
Untuk diketahui bahwa film KMGP dibuat dari dana crowd funding pembaca dengan dukungan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Insya Allah sebagian keuntungan film ini kita salurkan kembali untuk dana kemanusiaan. Karena itu agar bisa lebih banyak lagi yang menonton film ini, kami mengajak kawan-kawan untuk ikut program ‘Sedekah Tiket”. Dengan kedermawanan kawan-kawan kita akan ajak sebanyak mungkin anak dan remaja tidak mampu untuk menonton film ini. Di tengah kepungan berbagai tayangan yang mengkhawatirkan dan menggerogoti karakter para anak & remaja kita, Insya Allah film ini bisa menghibur sekaligus menginspirasi dan menggugah mereka untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan peduli pada keluarga serta sekitar.
Untuk Sedekah Tiket bisa transfer ke rekening: BCA 421129 2223 a.n Helvy Tiana Rosa atau ke BNI Syariah 0259 296 140 a.n. Yayasan Lingkar Pena. Konfirmasi dan bukti kirim ke Devi (0813 11111 837). Terimakasih, semoga niat baik kita bisa menjadi manfaat dan keberkahan bagi banyak orang. Aamiin.
htrnob

3 Comments

Filed under Acara, Agenda, Foto, Jurnal, Kabar, Lainlain

3 responses to “Program Nobar Film KMGP di 100 Kota

  1. sukses terus ya mbaa.. saya dah dua kali nonton.. semoga makin banyak yang nonton infak yang terkumpul semakin banyak.. aamiiiin

  2. Bunda helvi, dipurwokerto KMGP 1 belum diputer πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s