Tentang Cinta, Keimanan, Persatuan, dan Perdamaian; Para Artis Spontan Dukung Film 212 The Power of Love!

IMG-20170824-WA0028

Film 212 The Power of Love tengah diproduksi oleh Warna Pictures. Film yang mengangkat kisah humanis berlatar peristiwa Aksi Damai 212 ini disutradarai oleh Jastis Arimba. Para aktor dan aktris yang terlibat antara lain: Fauzi Baadilla, Humaedi Abbas, Hamas Syahid, Meyda Sefira, Adhin Abdul Hakim, Asma Nadia, Ustadz Erick Yusuf, Roni Dozer, Echy Yiexcel dan lain-lain.

IMG-20170823-WA0026

Nah di luar dugaan, dua hari lalu dan kemarin, tampak banyak wajah pesohor negeri ini yang muncul di lokasi shooting. Ada Dimas Seto, Arie Untung, Irfan Hakim, Tommy Kurniawan, Muhammad Asad, Oki Setiana Dewi, Neno Warisman, Peggy Melati Sukma, Ria Ricis, hingga Ombat Nasution mantan vokalis group band Tengkorak, dan lain-lain.

20170823_164550_HDR

“Ini film bagus, tentang cinta, keimanan, persatuan dan perdamaian,” tutur Ria Ricis. “Makanya aku semangat mendukung!”

IMG_20170823_121544_699

Hal senada juga disampaikan oleh Dimas Seto dan Arie Untung yang merasa senang bisa turut mendukung film yang mensyiarkan Islam dan ummatnya sebagai rahmatan lil alamiin. Apalagi film ini memang dibuat untuk ditonton semua kalangan.

Bagaimana dengan honor artis-artis ini? Mereka hanya tertawa. “Kami sudah senang bisa ikut dalam proyek kebaikan ini. Panggilan hati,” kata Tommy Kurniawan. “Bukan karena hal lain.”

Meski demikian ada saja orang yang berkomentar negatif padahal belum nonton film yang novelnya tengah ditulis oleh Benny Arnas dan Helvy Tiana Rosa dari skenario Jastis Arimba dan Ali Eunoia ini.

IMG_20170825_1

“Iya, ada sih yang belum apa-apa sudah khawatir dan berprasangka buruk dengan film ini,” tutur Echy Yiexcel. “ Jangan begitulah, ini film yang menyebarkan cinta. Bukan film yang mengajarkan kebencian,” tambah gadis yang mengaku non muslim, dan berperan sebagai salah satu jurnalis di film ini. “Saya bahagia dan bangga bisa turut mendukung film 212 The Power of Love. Benar-benar nambah power of love buat saya!” tambahnya lagi sambil tersenyum.

Film ini direncanakan tayang Desember 2017, namun dengar-dengar belum mendapat sponsor atau bantuan dana dari pengusaha-pengusaha, khususnya yang muslim. Mengapa?

IMG-20170824-WA0063

“In sya Allah niat baik, Allah akan mudahkan,” kata Jastis Arimba yang yakin bila pihak pemilik modal tahu jelas skenario dan isi filmnya, akan datang banyak dukungan.  “Yang penting kita berkarya sebaik mungkin. Ini bukan film ecek-ecek, bukan pula film pesanan. In sya Allah akan jadi film besar. Doakan penontonnya berlimpah ya,” tambah sutradara yang bersahaja ini seraya menyatakan sebagian keuntungan akan disalurkan untuk dana kemanusiaan dan pemberdayaan ummat.20170824_105059_Burst01

IMG-20170823-WA0022

Nah untuk Anda yang ingin berkontribusi dalam film ini, jangan tunggu nanti, segera klik www.kitabisa.com/wakaffilm212  Ada beragam rewards, diantaranya 100 donatur pertama, namanya akan masuk ke dalam film.

5 Comments

Filed under Acara, Agenda, Foto, Jurnal, Kabar, Karya, Lainlain, Novel, Sketsa

5 responses to “Tentang Cinta, Keimanan, Persatuan, dan Perdamaian; Para Artis Spontan Dukung Film 212 The Power of Love!

  1. Siap siap. Nyai Ahmad Dahlan dahulu tapi

  2. Ayo kawan2 kita dukung semua film Islami yang sedang tayang dan akan tayang di bioskop ya 🙂

  3. Diwan

    Gak sabar pengen nonton,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s